E-Book Islami 2 (chm format)


Melihat animo pengunjung yang begitu besar terhadap postingan Ebook seperti yang saya perhatikan dalam statistik jumlah download maka rasanya saya perlu menambahkan beberapa Ebook lagi.

Bila dalam postingan Ebook yang pertama menggunakan format lit/Microsoft Reader maka dalam postingan ini saya tampilkan format chm. Format ini adalah format help-nya windows, sehingga tidak diperlukan program khusus untuk membacanya di komputer/laptop. Namun untuk pda masih perlu program reader tambahan. Nama programnya Fast Chm Reader, silahkan download di sini (update).

Register dengan :
username: aSxPDA
serial code: 1210-602143-531058

Perlu juga saya informasikan bahwa sebagian besar file-file Ebook ini saya peroleh dari Pak De Nono. Karena itu atas jerih payahnya dalam mengkonvert file html menjadi chm saya mengucapkan terimakasih dan berdoa semoga itu menjadi amal jariyahnya Pak De Nono. Amin.

1. Berjalan di Atas Manhaj As Salafush Shalih. Ebook ini berisi kumpulan artikel dari situs almanhaj.or.id mencakup banyak aspek dalam Islam dengan sungguh-sungguh berpegangteguh terhadap Al Qur’an dan As Sunah. Artikel dikemas dalam bentuk tanya jawab sehingga lebih mudah dicerna bahkan bagi orang yang masih awam terhadap ilmu agama. Narasumbernya adalah ulama-ulama terkenal masa kini antara lain : Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin, Syaikh Abdul Aziz bin Baz, Syaikh Shalih bin Fauzan Al-Fauzan,Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani, dan lain-lain.

2. Kumpulan Buku Dr. Yusuf Al-Qardhawi. Beliau adalah seorang ulama lulusan Fakultas Ushuluddin Universitas Al Ahzar, Mesir tahun 1952 dan memperoleh gelar doktor pada tahun 1972. Beliau terkenal pula sebagai salah satu tokoh Ikhwanul Muslimin yang karena keterlibatannya beliau sempat mendekam di penjara selama dua tahun. Dalam Ebook ini terdapat 8 buku tulisan beliau terbagi menjadi 3 file. File pertama berisi buku Fatwa Qardhawi, Fatwa-Fatwa Kontemporer dan Fiqh Prioritas. File kedua berisi buku Sistem Masyarakat Islam Dalam Qur’an dan Sunnah, Halal dan Haram dalam Islam dan Hukum dan Zakat. Sedangkan file ketiga berisi buku Tuntunan Bertaubat kepada Allah Swt dan Bunga Rampai.

3. Al Qur’an Digital. Ini versi terjemahan Departemen Agama RI termasuk kata pengantar dan pendahuluannya. Versi digital ini memudahkan kita dalam indexing, misalnya tentang malaikat : tinggal search saja dengan keyword ‘malaikat’ maka akan muncul ayat-ayat yang berkenaan dengan malaikat. Sayangnya bila ditampilkan dalam pda tulisan arabnya kurang terbaca. Afdholnya memang dibaca di PC/Laptop.

4. Bibel, Al Qur’an dan Sains Modern. Seorang ahli bedah berkebangsaan Perancis, yaitu Dr. Maurice Bucaille telah mengadakan studi perbandingan mengenai Bibel (Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru) dan Qur’an serta Sains modern. Akhirnya ia mendapat kesimpulan bahwa dalam Bibel terdapat kesalahan ilmiah dan sejarah, karena Bibel telah ditulis oleh manusia dan mengalami perubahan-perubahan yang dibuat oleh manusia. Mengenai Al Qur-an ia berpendapat bahwa sangat mengherankan bahwa suatu wahyu yang diturunkan 14 abad yang lalu, memuat soal-soal ilmiah yang baru diketahui manusia pada abad XX atau abad XIX dan XVIII. Atas dasar itu, Dr. Maurice Bucaille berkesimpulan bahwa Al Qur-an adalah wahyu Ilahi yang murni dan Nabi Muhammad adalah Nabi terakhir.

5. Matematika Alam Semesta. Arifin Mufti. Buku ini tidak ditulis untuk membahas ilmu pengetahuan dalam al-Qur’an, tetapi tentang Kitab Mulia al-Qur’an dan ko­detifikasi bilangan prima. Bilangan prima ini dipercaya oleh sebagian besar ilmuwan sebagai bahasa universal dan berhu­bungan dengan desain kosmos. Bagi sebagian kecil ilmuwan Muslim, mereka tidak akan heran bila menemukan dalam al­Qur’an, ratusan struktur matematik dalam bilangan prima, khususnya prima kembar, karena sebelumnya memang telah menduga hal tersebut. Bahkan sebagian besar mufasir modern percaya bahwa al-Qur’an memuat hal-hal yang mengantisipasi masa depan, “ramalan-ramalan ilmiah” atau prophecy yang me­nyangkut generasi mendatang.

6. Artikel Harun Yahya. Majalah ilmiah populer terkenal New Scientist edisi 22 April 2000 menjuluki Adnan Oktar nama asli harun Yahya sebagai “pahlawan dunia” yang telah membongkar kebohongan teori evolusi dan mengemukakan fakta adanya penciptaan. Nah, Ebook ini berisi kumpulan artikel yang telah dipublikasikan di Turki dan berbagai negara di dunia.

7. Dialog Islam Kristen. Berisi 4 buku antara lain : Dialog Masalah Ketuhanan Yesus oleh Antonius Widuri dan Bahaudin Mudhary, Debat Islam Kristen oleh Insan Mokoginta, Dialog Kristen-Islam oleh Wilson H. Guertin, Ph,D dan Mohammad Jawad Chirri dan buku Bible: Frequently Asked Questions.

8. Berita Mualaf (Swara Muslim). Berisi kumpulan kisah dan pengakuan para mualaf baik dari Indonesia seperti Anton Medan, Dr. M. Syafi’i Antonio dan beberapa artis serta mualaf dari berbagai belahan dunia.

9. Counter Liberalism (Swara Muslim). Berisi kumpulan berita dan artikel dari berbagai media masa termasuk internet untuk mengkonter gerakan Jaringan Islam Liberal dengan memberi argumen dan bantahan terhadap pendapat mereka.

10. Keruntuhan Teori Evolusi : Harun Yahya. Buku yang wajib dibaca oleh setiap muslim agar tidak terjebak dalam alur pemikiran para darwinisme, menjelaskan dengan gamblang bahwa teori evolusi adalah sekedar teori yang sampai detik ini belum diperkuat oleh fakta-fakta. Bahkan sebaliknya fakta-fakta yang ditemukan akhir-akhir ini justru meruntuhkan keabsahan teori Darwin.

11. Yesus Wafat di Kashmir. Andres Faber Kaiser adalah seorang ahli filsafat dan sarjana ahli dalam karya-karya jurnalistik. Dia pertamakali mengadakan hubungan dengan “Kashmir” ketika dia mendengar keterangan-keterangan ada makam Yesus di Kashmir; dia membuat penelaahan-penelaahan dan akhirnya memutuskan dirinya pergi ke Kashmir untuk menyelidiki. Sedikit demi sedikit, dia menyusun suatu dokumen yang sangat penting dan mengagumkan yang mengisi sejumlah jurang yang menganga pada Bibel yang telah membingungkan para sarjana selama ratusan tahun. (Wallahu ‘alam!)

Demikianlah sebelas ebook yang saya tampilkan silahkan didownload. Pesan saya jangan sekedar dijadikan koleksi namun bacalah, mudah-mudahan dengan membaca bisa membuka wawasan kita, ilmu kita bertambah banyak dan realisasinya amal ibadah kita juga bertambah banyak.

Amin!

17 Tanggapan to “E-Book Islami 2 (chm format)”

  1. Yanto -Gorgor Says:

    Halo Pak Gu Pur,
    Mohon infonya nih,Fast Chm Reader kok sudah tidak bisa didownload kenapa ya.
    Terima kasih atas bantuannya ya.

    gus1968:

    Link expired Bro, tapi sudah saya update … coba deh. 😀

  2. Yanto Gorbor Says:

    Halo Pak Gus Pur,
    Terima kaSih ya,sudah coba download dan lancar sekali,sekali lagi,terima kasih.

    gus1968:

    Sama-sama, Bro …. 😉

  3. Alhamdulillah
    Terima kasih mas Gus

  4. Mas link-nya kok udah pada error..

  5. untuk baca file chm di smartphone dg wm 6.5 pakai apa ya? soalnya Fast Chm Reader ga bisa diinstal d smartphone wm 6.5. terima kasih

    gus1968:

    coba pake uBook : http://uploading.com/files/8H4K3CZR/uBook2009r1-WM6-6.1.CAB.zip.html

  6. Assalamu’alaikum wr.wb
    Nice post,terima kasih ya.
    Ini membuktikan bahwa Al-qur’an adalah kitab yang saaangat luarr biasa
    Salam kenal.

  7. @lukmanjack :

    setuju bro, kitab yang paling banyak dihafal manusia …
    salam kenal juga.

  8. Heya i am for the first time here. I came across this board and I find It really useful & it helped me out a lot.
    I hope to give something back and aid others like you helped me.

  9. It is in reality a nice and useful piece of info.
    I’m happy that you just shared this useful info with us. Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

  10. What’s up, I wish for to subscribe for this web site to obtain newest updates, so where can i do it please help.

  11. hello there and thank you for your info – I
    have certainly picked up anything new from right here.
    I did however expertise several technical issues using this website, as I experienced to reload the
    site lots of times previous to I could get it to load correctly.
    I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I’m complaining, but sluggish loading instances times will often affect your placement in google and could damage your high quality score if ads and marketing with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my email and can look out for much more of your respective fascinating content. Ensure that you update this again very soon.

  12. Hello there, simply turned into alert to your blog via Google, and located that it is really informative.
    I’m going to be careful for brussels. I will appreciate for those who proceed this in future. Numerous other folks might be benefited out of your writing. Cheers!

  13. I’m extremely pleased to find this page. I wanted to thank you for your time just for this wonderful read!! I definitely savored every bit of it and I have you book-marked to see new information in your web site.

  14. You’re so awesome! I don’t suppose I’ve truly read anything like that before. So nice to find somebody with genuine thoughts on this issue. Really.. thank you for starting this up. This website is one thing that is needed on the web, someone with a bit of originality!

  15. Asking questions are actually good thing if you are not understanding something completely, except this piece of writing presents
    fastidious understanding even.

  16. Thanks for your marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you may be a great author.
    I will make certain to bookmark your blog and may come back from now on.
    I want to encourage yourself to continue your great writing, have a nice afternoon!

  17. I’m amazed, I have to admit. Seldom do I come across a blog that’s both educative and amusing, and let me tell
    you, you have hit the nail on the head. The problem is something not enough men and women are speaking
    intelligently about. I’m very happy I found this during my hunt for something concerning this.

Tinggalkan komentar