ROM Atom Life Terbaru /w Manila 2D


Bagi Bro’nSis yang pengen upgrade atau ngeflash Atom Life-nya, berikut ini saya tampilkan link untuk download file ROM yang saya temukan di forum developers. Sesuatu yang baru dan menarik dalam ROM ini adalah tampilan today pluggin Manila 2D. Screen shoot bisa lihat di bawah itu.

Ngeflash pakai rom ini mak nyus saja, walaupun proses downloadnya membutuhkan kesabaran tinggi. Mungkin karena rom ini jadi incaran sehingga banyak user download dalam waktu yang bersamaan, sehingga ketidakcukupan lebar bandwidht membuat proses download tersendat-sendat bahkan putus sama sekali. Tapi syukurlah, malam tadi Telkom Flash kumat kesetanan speednya sampai bisa download di posisi rata-rata 30 kb/sec.

[baca selanjutnya…]

Satu Tanggapan to “ROM Atom Life Terbaru /w Manila 2D”

  1. mohon bantuannya mas ..
    saya pengguna 02 ato life Newbie banget banget
    saya belinya second hand
    jadi benar2 awam
    saya ingin upgrade ke wm 6.5 (kalo bisa upgradenya melalui pc aja)
    cuma saya tetap (ingin) tampilan backgroundnya bisa diganti (mis: pake wallpapers) bisa ga ya?
    mohon bantuannya
    terima kasih

    gus1968:

    bisa saja upgrade sendiri namun banyak baca-baca dulu prosedure dan pengalaman temen2 yang sudah berhasil upgrade.
    theme di wm 6.5 bisa di rubah2 sesuai selera … bisa juga diganti bukan hanya wallpapernya saja tapi 100% total penampilannya dengan menginstall UI pihak ketiga seperti SPB Shell, PointUI, Manila dll … silahkan gabung saja dengan group fb di http://www.facebook.com/group.php?gid=90096764793&ref=nf

Komentar ditutup.

