E-book Islami 2 (chm format)


Melihat animo pengunjung yang begitu besar terhadap postingan Ebook seperti yang saya perhatikan dalam statistik jumlah download maka rasanya saya perlu menambahkan beberapa Ebook lagi.

Bila dalam postingan Ebook yang pertama menggunakan format lit/Microsoft Reader maka dalam postingan ini saya tampilkan format chm. Format ini adalah format help-nya windows, sehingga tidak diperlukan program khusus untuk membacanya di komputer/laptop. Namun untuk pda masih perlu program reader tambahan. Nama programnya Fast Chm Reader, silahkan download di sini.

Perlu juga saya informasikan bahwa sebagian besar file-file Ebook ini saya peroleh dari Pak De Nono. Karena itu atas jerih payahnya dalam mengkonvert file html menjadi chm saya mengucapkan terimakasih dan berdoa semoga itu menjadi amal jariyahnya Pak De Nono. Amin.

[baca selanjutnya…]

Komentar ditutup.

