Setting GPRS Beberapa Operator di Indonesia


Saya lihat di statistik blog banyak rekan yang menanyakan bagaimana setting gprs pada hp/pda mereka. Itu adalah hal yang wajar, memang setting gprs membutuhkan input data-data yang agak sulit dihafal. Karena itu ada baiknya saya tampilkan dalam blog ini setting gprs untuk beberapa operator di Indonesia sebagai referensi. Ada beberapa operator yang belum masuk daftar ini, insya Allah lain waktu akan saya lengkapi.

[baca selanjutnya]

3 Tanggapan to “Setting GPRS Beberapa Operator di Indonesia”

  1. Yth : rekan-rekan yang baik🙂

    Bagaimana ya setup wireless untuk Atom life, sekarang ini saya pakai wireless untuk untuk hubungkan notebook saya ke adsl (First Media), kok saya tidak bisa connect ke sana ya dengan memakai wireless yang ada di PDA.

    MOhon bantuannya ya rekan-rekan

    Salam Kompak Selalu
    Ical

  2. Hendro Buditjahjono Says:

    nih ngak kebalik?
    mustinya menghubungkan pda dengan menggunakan notebook yg terkonek ke fisrt media bukan?

  3. mangsholeh Says:

    iy y…?sy aj connected k laptop dl br connected k internet deh..

Komentar ditutup.

