[OOT] Sim Clonning & Dual Mode Swaahoo S93 GC


Untuk menyiasati siasat para operator seluler di Indonesia yang memberikan tarif (sangat) murah hanya antar sesama operator sementara tarif (sangat) mahal diberlakukan untuk operator lain, maka saya mempunyai 6 kartu, yaitu XL Bebas, IM3, Mentari, Axis, Halo dan Flexi dan dua handphone yaitu Atom Life (GSM) dan Motorola W170(CDMA).

Sehingga bila pingin nelpon ke orang yang punya kartu xl saya pakai xl, dengan begitu saya dapet murahnya terus. Tapi apa ya sesederhana itu? Ternyata tidak, kenyataanya kita justru dibikin ribet dengan keharusan mengisi pulsa masing-masing kartu untuk menjaga agar masih dalam kondisi masa aktif/tenggang. Selain itu lama-kelamaan capek juga buka-tutup hp untuk ganti kartu dan resiko hp/kartu rusak karena sering gonta ganti kartu.

Solusinya saya pernah membeli kartu 12in1 yang dalam iklannya satu kartu bisa menampung 12 kartu sekaligus dengan cara clonning. Tapi setelah utak-atik dan begadang bermalam-malam hanya satu kartu yang bisa dikloning, yaitu kartu Halo. Lainnya? Mbelgedhes, nggak bisa!

[baca selanjutnya…]

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: