STAY UPTODATE w/ YOUR GADGET!


Kumpulan Link u/Download ROM Upgrade Himalaya, Blue Angel, Atom Polos & Atom Exec .

Rasanya tidak adil bila dalam blog ini saya hanya menampilkan link-link download untuk upgrade rom Atom Life. Karena bila saya perhatikan statistic blog, ternyata banyak juga pengunjung yang pingin upgrade rom namun gadget mereka bukan Atom Life. Saya bisa mengerti bila mereka kecewa. Mereka search dengan keyword upgrade rom dan terbawa ke blog ini namun tidak mendapatkan informasi yang mereka cari. Nah, sekarang saya kumpulkan link khusus untuk download rom di blog ini dengan sumber dari forum.xda-developers dengan harapan bisa memenuhi hasrat (halah!) mereka. Sementara baru Himalaya, Blue Angel, Atom/Atom Polos dan Atom Exec. Lainnya menyusul ….

[baca selanjutnya…]

2 Tanggapan to “STAY UPTODATE w/ YOUR GADGET!”

  1. Bos ROM untuk XDA atom exec terbaru apa yah???aq cri2 g ktm2..pernah sx aku coba upgrade tp di active sync da keterangan not connected gtu stlh mo mulai upgrade pdhal sebelumnya conneted. knp y?

    thanks bos..
    q tggu infonya…email y.. hehehehe

  2. @ Petrus

    Rom Atom Exec terbaru dapat dipilih di : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=446730
    ga connected, mungkin step by step upgradenya ada yang salah ….

Komentar ditutup.

