INSTALL IT AND UNINSTALL IT, AS YOU WISH!


Aplikasi PPC Tambahan

rescoexplBro and Sis, dari beberapa penjuru internet (halah!) akhirnya saya dapatkan beberapa taut aplikasi untuk pda. Untuk sementara tidak ada review, jadi ya dicoba-coba sendiri saja kira-kira aplikasi yang ini untuk apa. Kalau nggak cocok ya dibongkar biar nggak memenuhi memory.

[baca selanjutnya]


Satu Tanggapan to “INSTALL IT AND UNINSTALL IT, AS YOU WISH!”

  1. Mas, ada masalah dikit niy, setelah nyoba install manila 2D dan nyoba di un-install lagi tapi gak ilang2 gimana mas? trus ini nyoba utak utik yang masih ada cara masukin program2 ke lokasi yang kosong gimana ya?ada tutorialnya gak mas…
    makasih ya mas.

    gus1968:

    perasaan uninstall M2D segampang installnya … kok ga ada yang spesial kecuali waktu uninstall program harus non aktif. bisa juga uninstall pake Memmaid atau pc Mechanik.
    untuk nambah program cukup tap di slot program yg masih kosong, kemudian browse atau arahkan di mana direktory tempat program berada.
    kalo tutornya blom bisa bro, pdaku masih istirahat jadi selama ini saya cuman ngandelin ingatan saja tanpa bisa mencobanya langsung.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: