E-Book : Pinter [Oprek] Komputer!


Bagi rekans yang hobby oprek kompie, saya ada kumpulan ebook berisi tips’n trik dunia komputer dan internet, berisi 8 ebook antara lain :

  • 50 Orang Terpenting Dalam Dunia Web.
  • 150 Tips & Trik Windows
  • Aneka Trik Komputer
  • Cara Membuat Weblog
  • Koneksi Internet Global via Flexi
  • Tehnik Menyembunyikan Folder Pribadi
  • Tips & Trik Menggiring Search Engine ke Website Anda
  • Tips Mempercepat Proses Komputer Kita

Nah, langsung saja sedot di sini. Semua dalam format Ms Reader.

Satu Tanggapan to “E-Book : Pinter [Oprek] Komputer!”

  1. mas, saya suka baca isi blognya, soalnya membahas gadget dan accesoriesnya (software) yang saya senangi. btw, file yang saya download dari topik Pinter [Oprek] Komputer sudah saya extract, tapi hasil extractnya yang dalam bentuk LIT File gak bisa dibuka, gimana tuh mas…?

    gus1968 :
    Bukaknya pakai Ms Reader, bisa pakai PC tapi lebih enjoy pakai PPC.
    Link download bisa ditemukan di : https://allaboutpda.wordpress.com/e-book-islami/

    Oke, silahkan dicoba….

Komentar ditutup.

