This Blog : KENA CEKAL 1 JAM!


Satu jam lebih blog ini gak bisa dibuka atau istilahnya dicekal (suspend) oleh WordPress. Semula saya berfikir ini gara-gara saya ngumbar inul dalam blog ini, tapi ternyata masalahnya adalah karena saya masukkan iklan di blog ini. (Itu tuh yang biasa nongol di sudut?!) Sumpah aku gak tahu kalau itu melanggar Term of Service. Khan banyak blog WordPress yang pasang iklan affiliasi? Dan lagi, iklan itu sudah lebih seminggu nyanggong disini, ya Allah, kok ya baru ketahuan.

Sempat bingung dan panik juga, gimana nasib ngeblog saya selanjutnya? Mau buka blog baru rasanya males campur kapok. Kasihan juga sama rekans yang biasa mangkal di sini. Mereka pasti mengira ada sesuatu yang dahsyat menimpa saya atau blog saya.

Akhirnya saya beranikan diri menghubungi WordPress dan protes keras kenapa blog saya ditutup, dengan bahasa Inggris yang pastinya amburadul. Alhamdulillah, mereka cepat menanggapi. Takut gertakan saya kali yeee, he-he-he …. Dijelaskan bahwa saya tidak boleh menaruh iklan affiliasi di blog. Saya jawab enteng, kalo gitu hidupin dulu nanti tak buang iklannya. E, nggak tahunya mereka nurut, blog ini aktif lagi meskipun masih diwarning dan dalam pengawasan ketat.

Tengkyulah Pak WordPress! Tadi saya sudah ambil ancang-ancang beli domain sendiri, susah juga hidup ndompleng sampeyan = nggak jadi! Kaboooorrr….

Satu Tanggapan to “This Blog : KENA CEKAL 1 JAM!”

  1. Bahasa inggrisnya amburadul, tapi masih bisa dipahami pak worrdpress ya…
    Hehe

    gus1968:

    Benol secari mbrak, …. halah, sekarang indonesianya yang amburadul!
    Trims telah mampir….

Komentar ditutup.

