REVIEW PDAVIET ROM CORE 19199


xda_atomlife61Saya menggunakan PDAVIET ROM Core 20764 hanya sehari semalam, kemarin tanggal 18 Desember 2008 hingga sore tadi 19 Desember 2008. Tidak ada masalah besar yang mengharuskan saya pindah ROM ke versi yang malah lebih rendah yaitu PDAVIET ROM Core 19199. Kemarin hanya pingin mencoba ROM versi baru saja dan tidak ingin berlama-lama menggunakan ROM itu karena ROM dengan Manila 2D Home Screen semacam itu sering membuat PDA jadi bodoh (meminjam istilah salah satu komentator) dan lemot.

Meskipun begitu saya masih merekomendasikan layak coba untuk ROM Core 20764. Karena di antara user PPC mungkin banyak yang suka tampilan Manila 2D.

ROM Core 19199 yang baru saya upgrade (lebih tepat downgrade) sebenarnya pernah saya pakai namun cuma sebentar yaitu sebelum upgrade ke ROM Core 20754. Jadi ya lucu juga, kemarin saya download file ROM yang sebenarnya sudah ada di laptop saya … mubazir.

[baca selanjutnya …]

Satu Tanggapan to “REVIEW PDAVIET ROM CORE 19199”

  1. Req: gus,saya ada yg neror lwt email. Isinya kata2 yg tdk pantas. Ada ga aplikasi untuk memblock email dari orng tsb. Mohon pencerahannya

    gus1968:

    kalo saya sih cuman saya tandain spam, ntar kalo kirim lagi akan masuk kotak spam …. btw, kalo mo coba, ini ada aplikasi pocketspamfilter DOWNLOAD DI SINI

Komentar ditutup.

