[PTC] : Kesibukan Baru Mendulang Dollar dari PTC


ptc51 Menjadi netter serius ternyata perlu biaya juga. Untuk senantiasa online kita mesti membayar biaya koneksi yang bagi sebagian kita bisa dibilang tidak sedikit. Misalnya saya dengan menggunakan koneksi via Telkomsel Flash paling tidak perbulannya kena tagihan 170-200 rebu (termasuk pengunaan telpon dan sms). Kalau sedang ada proyek sih jumlah segitu kecil artinya tapi bila sedang vakum seperti sekarang ini kan mesti merogoh pundi simpanan yang tidak seberapa.

Untuk itu saya telah berusaha bagaimana mendapatkan uang dari aktifitas netting saya. Sementara ini khan baru punya blog gratisan yang tidak menghasilkan apa-apa dan memang saya tidak mengharapkan imbalan dari bloggong ini. Saya pernah mengikuti beberapa program cari duit gampang, tapi kenyataan yang saya temui tidaklah segampang iklannya.

Kalau dapat saya simpulkan, program-progam cari duit gampang itu isinya antara lain adalah program PTC (Paid To Click). Usaha ini memang tidak menjanjikan banyak penghasilan dalam waktu pendek, apalagi bila dikerjakan sendiri. Namun program ini akan jauh menjanjikan bila kita memanfaatkan sistem referal/downline. Ya, mencari referal memang tidak mudah dan membutuhkan waktu. Tapi itu adalah suatu usaha yang mungkin.

Tidak panjang komentar, dalam link yang saya tunjukkan dan sudah saya ranking di bawah ini anda dapat menemukan lebih dari 20 link PPC yang dapat anda ikuti. Silahkan mendaftar dan mulailah mendulang dolar sekarang juga. Paling tidak dengan program ini anda dapat membayar biaya koneksi online anda.

[  DAFTAR >20 LINK PTC  ]

15 Tanggapan to “[PTC] : Kesibukan Baru Mendulang Dollar dari PTC”

  1. koneksi internet paling murah ap ya? buat cari uang harus keluar uang,, hehe

    gus1968:
    Kalo saya recomended pakai matrix unlimited yang 110 rebu/bulan (+10% ppn) atau Telkomsel Flash 137.500 (+10%ppn). Dengan Flash saya bisa buka 3 situs sekaligus … dan cepet!

  2. saya pake flash….hasilnya wush wush wush…
    apalagi klo koneksinya di setting UMTS+HSDPA….
    lumayan lah…harga mini tapi hasil maksi…

    gus1968:

    iya mang, sama dengan flash saya bisa buka 3 situs ptc sekaligus …
    jadi cepet dulang $ nya, he-he-he …..🙂

    bagi yang mau ikutan dulang kayaknya mesti daftar flash deh ! toh nanti hasilnya bisa buat bayar tagihan. jadinya gratis dong ngenetnya!

  3. tengkyu mas agus,
    telah ngajarin saya mendulang dollar ….
    mayan buat bayar henpon!

    gus1968:

    oke mbak, keep clicking …..
    hayo siapa nyusul …..

  4. klo duitnya masuk mana tuh?

    gus1968:

    duitnya dikumpulin dulu di acount situs setelah jumlah minimal klaim tercapai tinggal di tarik dan disimpan di acount AlertPay kita. Kalau sudah masuk bisa kita pakai belanja di internet atau kita kirim ke diri kita dalam bentuk cek setelah kita verifikasi.

    jadi kumpulkan sebanyak-banyaknya dulu ….. gak bakalan hilang …

  5. mau tanya mas, kok di site 1dollar hasilnya besar sekali ? masa’ baru 2 hari sudah dapat $32 ? apa nggak salah ?

    gus1968:

    memang (sangat) besar, tapi minimal cashout/penarikan juga besar : $10.000,- untuk AlertPay kalo nggak salah ….

    disabarin saja plus cari referal, kalau rejekinya nggak lari kemana …🙂

  6. OOT–halo pak / bang / om gus, mau numpang tanya.

    boleh share tutorial upgrade win 6.1 buat O2 XDA Stealth ga?

    TIA

    gus1968:

    maksudnya Tia mo share tulisan di blog ini?
    boleh juga, kirim artikelnya ke gus_purwanto@yahoo.com ; kalo cocok kamu bisa jadi kontributor Blog ini.

    Kalo maksudnya pingin saya yang nulis tutor, nanti saya pelajari dulu ya?! gak punya stealth sih!

    trims.

  7. Mas agus saya mo ksh info neh yg bener mn ya?aq jg dh ikt 1dollar ptc, referalku dh pe 5 skrg dh pe 2500an dollar..nah setau saya payout cm $5000 bkannya $10.000 untuk di paypal betul ga mas..mudah2an 1ptc ini ga scam ya mas..

    gus1968:

    Betul u/ Paypal cashout $5000, yang $10000 bila kita pakai AlertPay.
    Ada lagi tuh yang nilai kliknya bener2 tinggi : Boss-Mails dan Wonderful mails !

  8. waduh asyik sekali nih, bagaimana ya pa daftar harus bayar atau harus nya account paypal, ??????????????????????????????????

    gus1968:

    Daftar gratis, tentu saja. Account pakai Paypal saja, daftar juga gratis.
    Untuk Boss-Mail dan Wonderful-Mails masuk checklist SCAM tuh, saya blom sempat hapus. So jangan daftar!

  9. gmn mas klo 1ptc termasuk scam bukan cz saya dah 3500an dollar..dtggu blsannya..

    gus1968:

    Dari chek list di Detiknet sin gak masuk Bro, tapi ptc ini mencurigakan karena jumlah bayaran yang tinggi merupakan satu ciri ptc scam/penipuan.

  10. fredricbernard Says:

    hari ini saya udah $5001 trs saya payout tapi tetapi setelah saya baca termnya 5000 sama dengan 50 cent jadi benernya gimna nich mas sendiri udah payup blom…

  11. mas agus sy cm berbagi info neh..bwt rekan2 smw jgn pernah ikt ptc one dollar dah terbukti scam, cz saya buktikan sendiri..masa saya cm di ksih $0,05 pdhl say dah klik pe $5000 lebih..semoga info ini bermanfaat buat rekan2 smw

    gus1968:

    Trims, atas infonya …
    Sejak PDA saya kecelakaan saya tidak lagi aktif di PTC karena koneksi agak susah dan tidak stabil …
    Btw, dengan info ini temen-temen agar lebih waspada thd scam ptc.

  12. yup semsem mas..lho emg kecelakaan knp mas?kok pe menyebabkan tidak aktifnya mas di pc..?

    gus1968:

    PDA Kecemplung Air, masih bisa dipake modem tp lambat banget koneksi aktpsing-nya en suka putus2. Jd ga’ bergairah lagi😉

  13. oh gtu to mas…waduh kacian dong tuh PDA umurnya dh ga lama lagi..hehe..tapi kn mash bisa online mas..ga bergairah? kaya ma cewe ja mas..kan masih ada istri yg bikin hidup jd tmbh hidup😉

    gus1968:

    Bisa ajaaa …, Ptc perlu buka puluhan hal situs, kalo koneksi putus2 kan menurunkan ngairah ….😉

  14. Mas pcash info termasuk PTC Scam bukan?

    gus1968:

    wah saya sudah ga update dengan info2 ptc bro, sorry …
    plis tanya2 di forum2 ptc ya …..

  15. @uang
    kl mau cari uang di internet pake aja smart Hp modem,murah meriah dan teruji…gw dah pake dari pertama keluar…dg uang 350 rb bisa internetan sampai pusing…koneksi di tempat gw bagus…tp coba tanya dulu ama yg pake smart di daerah lo sinyalnya bagus ngga…kl daerah lo ada SUTET nya jg pake smart krn di jamin smart lo ga bisa dipake…btw dpt bonus 3 bln gratis kecepatannya 230 kbps lumayanlah kl untuk browsing…kl gratisannya dah abis cukup 50 rb sebulan lo bisa browsing kapan aja dan di mana aja…PTC luar belum tentu jelek…ngga semua ptc didirikan atau dibuat untuk scam (awalnya) makanya cepet2an aja cashout ama cari banyak2 refferal/downline…kalo clickers ada yg bingung mau verifikasi PayPal dan supaya ngga dibatesin accountnya coba kunjungi situs ini….thanks mas gus1968
    @andri
    di situs gw ada daftar situs ptc yg scam

Komentar ditutup.

