WM 7 Titanium Project – beta6.9 (Freeware)


pc_capture6Bagi sobat’n sobit yang sudah bosan dengan tampilan Today Screen bawaan WM 6.5 disilahkan menikmati tampilan baru yang lebih lengkap dan mengkilap (halah!). Program ini berjalan mulus di Atom Life dengan ROM WM 6.5 21231 9UC Original, khusus untuk cari tahu code location plugin weather, ketik : http://hadle.accu-weather.com/widget/hadle/city-find.asp?location= (isi nama kota anda).

Requirements: Windows Mobile 6.5
Overview:Windows Mobile 6.5 Titanium modification.

pc_capture8pc_capture7pc_capture6

WM 7 Titanium Project is a custom theme for your titanium.
A goal of making this theme was to imitate the look of Windows Phone 7 as closer as possible.
With this theme you get:
– TitaniumWeather by showaco, modified a bit
– custom Programs panel.
– CHome Editor by showaco
– new notifications panel – all in one.
– Favorite People Plug-in by AppStar
– wm 7 look and feel
windows mobile 6.5 Only!!

All resolutions:
– QVGA – 240×320 – done
– QVGA Square – 320×320 -done
– WQVGA -240×400 – done
– VGA – 480×640 – done
– WVGA – 480×800 – done
I think we’re almost done bur test it anyway!

Thanks to: ahmedfikry, lesscro, leppie, webguy05, giorgosm and everyone who helped with qvga

Instalation:
– Disable Titanium: start> settings> today> items and uncheck “Windows Default”
– Download and install cab
– Enable Titanium

More Info:

Download Instructions:

http://www.ziddu.com/download/4616614/I … t.zip.html

Mirror:

http://www.4shared.com/file/102379433/a … oject.html

85 Tanggapan to “WM 7 Titanium Project – beta6.9 (Freeware)”

  1. Ass…
    Saya yang pertama mas Gus…
    mas bisa gak saya upgrade htc touch dengan ROM 6.5 dan WM Titanium tsb.
    nih mo coba juga di htc selai di o2 atom life

    gus1968:

    Wasalamu ‘alaikum,

    untuk htc touch cari dulu rom yang spesial untuk htc touch, jangan upgrade pake rom atom life.
    kalo sudah diupgrade ke wm 6.5, htc touch juga bisa dipasangin Titanium kok.

  2. wah” titanium ne mantap..
    buat yg bosen today screenya gtu” mulu cocok ne..
    sep mas gus..

    gus1968:

    thanks for comment!

  3. Om gus, kl pake titanizer kan kt mesti install software yg cook sama titanizer kayak titanium weather, Office, dll. Kl pake Wm7 titanium project mesti install aplikasi2 itu jg gak? apa tinggal install Wm7 titanium project trs semuanya udah jalan?

    gus1968:

    tinggal install, sdh termasuk plugin … cobain deh dijamin ciamik ..,

  4. Tp makan Ram gede gak Om Gus?

    gus1968:

    ga juga, masih stabil dan free ram masih bisa 24MB …. padahal aku install banyaks programs ….

  5. Hebat, Om Gus pake WM6.5 beta berapa? bisa gede gitu y RAMnya

    gus1968:

    jangan norak ah! kalo pake SKTools gampang sediain ram segitu …

  6. jumpa lagi gus, aku hari ini abis upgrade perdana nih, ke wm 6 (19199), deg-degan eh gampang juga, tapi skrg untuk nelpon kok jadi pelan buanget didengar lawan bicara dan penyakit lama kumat yaitu setiap bicara kok 14 detik putus, kenapa ya bos

    gus1968:

    kenapa ga apgret sekalian ke wm 6.5? biasanya sukses apgret sekali jadi kecanduan ….
    kalo suara pelan dan telpon putus2 penyebabnya bukan rom, bisa jadi ada komponen/hardware yang sudah ga bener.

  7. @humam
    saya juga pernah mengalami hal seperti mas, dulu saya palai im3. sekarang pakai hallo, lancar2aja. coba mas ganti pakai simcard dari operator lain.

  8. Zhao Yun Says:

    Hebat ya mas gus, free mem bisa sampe 24mb……………saya mentok2 abis oprek ke 6.5 beta UXC lite juga sekitar 24mb, itu setelah pake SKtools…Setelah itu install photocontacts pro, mobile shell 3, HTC boot launcher, HTC Task Manager, OPAL SIP English…….free ram sehabis sot reset cuma 17mb…………………dan berkurang terus sejalan dengan buka tutup aplikasi…….ada yang salah gak ya? Pengennya sich diatas 20mb. Saya pakai photoconctas pro soalnya interfacenya bagus, walau makan memori sekitar 1.5 – 2mb. Terus mobile shell 3.0 yang terbaru, saya suk tampilannya, jadi saya gak pake titanizer default bawaan WM6.5. Ada saran gak ya harus gimana kalo free ram mau diatas 20mb? Sebagai catatan, saya udah turunin cache memory jadi cuma 512kb dari 2mb….kayanya sich udah optimal…….terus gimana lagi donk? Thank you atas pencerahannya mas gus.

    gus1968:


    hem, sifat manusia ….. maunya lebih dan lebih terus …..
    downgrade saja ke 6.1 19199 yang bisa sampe 30mb, trus ditweak pake sktools ….

  9. Hai mas gus…
    Mau nanya nih.ROM Windows mobile 6.5 yang paling bagus buat O2 Atom life apa ya???Thanks…!

    gus1968:

    kalu saya pilih yang paling update atau keluaran terbaru, yaitu XUC ori … alasannya setiap rilis ROM baru tentu ada perbaikan/peningkatan dari versi sebelumnya meskipun kadang kala minor banget.

  10. O…,Mas gus dah pernah nyoba ROM WM 6.5 XUC ori?
    Kalau dah pernah nyoba,kira2 ROM itu masih bermasalah ga?
    Thanks…

  11. Zhao Yun Says:

    @varo…….saya sudah coba yang paling baru X1UC lite version……akan saya review ya:
    1. Speed jelas lebih cepat ketimbang versi XUC ori walau gak terlalu signifikan.
    2. Free memori standar……dalam keadaan kosong free mem bisa sekitar 26.45 mb (sesudah di tweak lewat SKTools)
    3. Denger2 sich akan ada versi finalnya di 21999, ntah kapan akan dirilis tapi semangat orang2 dari XDA Developers (Chriscsh), keliatannya sich dalam bulan2 ini…..

    Mohon dibantu mas gus kalo ada yang kurang.

  12. @ varo88 & zhao jun

    saya sekarang lagi pake XUC ori, tp blom coba yang lite …. ga terasa beda dengan versi2 sebelumnya terhitung sejak 8UC ….
    yang saya ga suka dr Rom lite adalah dibuangnya internet sharing yang sangat saya perlukan, ….
    well, meski ada aplikasi pengganti tapi kenapa mesti boros2in ram?
    untuk versi selanjutnya ya kita tunggu saja …..😉
    tks!

  13. @gus1968 & zhao yun

    Sama dengan mas gus.Saya sekarang juga lagi makai ROM WM 6.5 XUC Ori.
    Tapi,rasanya ROM ini boros RAM.Free Memory saat saya memakai ROM ini,sekitaran 18-19MB.
    Makanya saya sekarang lagi nyari2 ROM WM6.5 yang ga boros dengan RAM nya.Kira2 ada rekomendasi untuk ROM nya?Thanks….

  14. @ varo88

    memang kalo masih pake spb shell 3, pasti ram cuman belasan mb, btw setelah saya kembali ke ui defaultnya masih bisa 23mb kok.
    padahal saya install banyak2 aplikasi ..

  15. ane dah istall titanium project beta 6.9, tapi kenapa setiap soft-reset selalu muncul peringatan dari Mort-Script V4.3b5.? padahal sudah ane install mort-script tersebut.. ane pake ROM X1UC.

  16. gimana yaa bro, cara masukin nama kota kita di titanium weather.??

    gus1968:

    memang gitu. aku juga tp lama2 hilang sendiri.
    ketik alamat di atas di browser trus masukin hasilnya di utility weather, btw kalo susah tulis karakter … install touch pal keyboard dulu.

  17. hasil yang mana mass, soalnya banyak tuh hasilnya.??

    Copyright 2009 AccuWeather.com

    This document is intended only for use by authorized licensees of AccuWeather.com. Unauthorized use is prohibited. All Rights Reserved.

    hadley
    Redistribution Prohibited.

    gus1968:

    coba meluncur ke sini : http://hadle.accu-weather.com/widget/hadle/city-find.asp?location=DENPASAR
    terus hasilnya : ASI|ID|ID002|DENPASAR masukin di start>utility>wheather …
    sekarang coba dengan kota dimana anda tinggal ….

  18. @gus1968

    Mas gus,saya mau tanya nih…Maksudnya ”masih pake spb shell” berarti tampilan ROM WM6.5 XUC Ori itu pake spb shell 3 ya?Bukan murni dari bawaan ROM nya..?Thanks…

    gus1968:

    ga gitu, spb shell program terpisah/tambahan …. maksudnya, setelah saya install spb shell 3 di wm 6.5 ternyata banyak mengurangi ram (barangkali cocok bila spb shell untuk wm 6.1 yang paling lite) …. lagipula kan kayak orang serakah pake 2 ui sekaligus😀

  19. Zhao Yun Says:

    @Vero & @Gus…….semangat Chriscsh itu memang luar biasa, gak sampe 2 hari release new version…sekarang udah ada versi terbaru….ini linknya http://www.sendspace.com/file/59rxql

    Tapi aku kayanya nunggu versi selanjutnya, terlalu capek musti upgrade lagi…..yang mau eksperimen, silakan n di tunggu commentnya. Versi yang baru ini 21728 adalah original version, jadi gak ada lite ataupun extended.

  20. @Zhao Yun…..Iya…Hehehehehe,,,Ini ada lagi versi barunya.Gilllleeeeee…Baru keluar yang versi Beta X1UC,sekarang udah ada pembaharuanya lagi…Beta X1.2UC-Original (21728) benar2 kreatif banget.Hehehehehe….
    Benernya apa sih bedanya Lite ama Ori?Setelah saya coba,rasanya sama aja.Thanks……

  21. Zhao Yun Says:

    @Varo, makanya saya gak coba……..terlalu males untuk upgrade version kecuali 1) Udah Final 2) Ada perubahan yang signifikan. Kamu udah coba? Hebat memang………Sekarang saya lagi tunggu versi 21999, kalo memang ada dan keliatannya sich gitu, cuma orang dari XDA developers itu suka rilis versi yang aneh2, ntar bisa aja 21730, 21742, dll………capek dech.

  22. @Zhao Yun,
    Hmmm…Ini saya dah nyoba Versi yang baru.Perbedaanya sangat kecil, Yaitu… :

    1).Speed Lebih cepat,ketimbang versi sebelumnya.
    2).ada aplikasi tambahan seperti windows live,microsof my phone,marketplace,messenger,internet sharing,msn weather,dll

    Rasanya perbedaanya yang dapat dilihat sementara ini cuman itu aja.
    Tapi untuk lebih taunya lagi…,Silahkan dicoba aja.

  23. @varo88
    kalo saya sekilas baca di forum XDA perbedaanya yg kelihatan hanya pada scroll saja lebih cepat dibaning versi dibawahnya
    untuk beta X1.2UC tidak jauh beda dengan beta X karena free ram rata2 untuk yg original masih kisaran 22 MB saja ,
    perbedaan yg kelihatan sekali hanya pada scroll yg lebih cepat dan membuka aplikasi

    itu yg bisa saya infokan

    memang kalo bisa semua rekan bisa dicoba setiap ada update terbaru sehingga bisa kasih masukan mana yg terbaik

  24. @ semua

    weleh-weleh, bisa memble kalau nurutin koki satu itu …. hampir tiap hari upgrade, kerjanya jadi oprek pda terus …. hahaha ….
    kasihan tuh yang liat kita, kayaknya kita orang sibuk beneran … padahal kerjanya cuma install ualang program ….

  25. Hahahahahaha….Iya juga Nih.Kaya orang lagi bisnis aja.
    Lama2 Bisa pusink juga kebanyakan ROM yang dicoba….
    Thanks 4ever….Hehehehehe

  26. Halo mas gus….
    Saya mau tanya nih,…Gimana ya caranya membuat Task Manager pada wm6.5 dapat kill program secara otomatis seperti pada HTC Task Manager?
    soalnya banyak memakan Free Memory…

    gus1968:
    tap di icon task manager pojok kanan atas, pilih icon seting (gambar obeng) trus cari tab button di bawah, centang kotak pilihan “end program by taping “X”” … that’s all …

  27. Task Manager pojok kanan atas?Dibagian mana itu mas gus?Masih bingung mencarinya.

  28. Zhao Yun Says:

    Mas gus, udah ada ROM lite versi 21728…….sudah saya test…….baru diflashed hari ini….kelihatannya saya akan pakai ROM ini dalam waktu yang cukup lama…….review sedikit ya:
    1. Menu lebih cepat dan buka program sangat responsif (tanpa di tweak pake SK TOOLS)
    2. IE tetep versi 6…tapi udah yang latest version, udah support java script sama flash, tapi lom coba buka youtube.
    3. Battery kayanya sich gak terlalu boros….semoga.

    Gitu aja mas gus….mohon pencerahannya

  29. @ varo88

    kalo sudah install htc task manager icon “ok” kadang berganti jadi icon gambar baris 3 bar, bila belum mungkin perlu install htc boot louncher dulu …

    @ Zhao Yun

    saya juga sudah coba, tapi blom bisa banding2 karena sekarang saya install semua program di main memory, so minisd hanya untuk data saja …. dan hanya ditancepin kalo perlu … e, ternyata lebih hemat batre ….
    ram habis reset masih bisa 24mb, meski bisa lemot seiring pemakaian …

  30. mas, yang versi ini udah ada internet sharingnya belum

    gus1968:

    internet sharing ada di ori maupun standard, di lite saja dia dibuang …

  31. Waduh, baru kemaren install yg beta 8 sekarang dah ada yg beta X1.25 UC. Cepet bgt sih, emang signifikan bgt y? Om Gus, walaupun pake SK Tool, RAMku tetep gk nyampe 24 deh. hbs soft reset plg cm 20, setelah dipake trs nyusut bnyk bgt. apalagi skrg pake titanium project beta 6.9, mkn kecil RAMny. Walaupun dah pake free RAM up SK tool tetep gk nyampe d atas 20M, ada solusi gk Om Gus?????

    gus1968:

    coba caraku : buka sktools buka pilih optimize trus actions trus pilih maximum memory trus centang semua trus actions trus pilih optimize, reset cek memory ….

  32. SKTools yang versi berapa yang masGus pake.?

    gus1968:

    versi 4.1.7.7

  33. guss, gimana sih cara mengganti item yang ada di “program” sesuai dengan kehendak kita.? ane dah otak-atik dari CHome-Editor bawaan dari titanium, koq tetap ‘ga bisa berobah.? padahal, kalo mengganti di Windows Default pake CHome-Editor BISA.!! maksudnya tanpa install TITANIUM..

    gus1968:

    saya juga bingung mau uprek titanium … yang jelas mesti pake script untuk edit file titanium XXXxXXX.cpr
    saya sudah agak males belajar, silahkan hub. xda dev saja yoi …

  34. yulian mirza Says:

    mau nanya nih mas gus, masukin kode di weathernya kok ga bisa?
    klo di surabaya bisa kah?

    gus1968:

    kode lokasi surabaya : ASI|ID|ID007|SURABAYA
    masukkan ke Start -> Utilities -> TitaniumWeather -> Forecast Options/Setup -> Ok -> Zip or Location code ->Ok

  35. Galih Pandityo Says:

    cara instalnya gmana sih?

  36. Galih Pandityo Says:

    sama kaya nginstal rom wm 6.1 ga mas gus, oia salam kenal ya

    gus1968:

    oh, ini cuman skin untuk mempercantik tampilan titaniumnya …
    install seperti aplikasi biasa setelah menonaktifkan tampilan windows default.
    hanya jalan di wm 6.5

  37. Galih Pandityo Says:

    wah makasih banyak mas gus…. oia klo nginstal wm 6.5 caranya sama aj kan kaya nginstal wm 6.1?

    gus1968

    kalo filenya AL1.DIO dengan media miniSD, ya sama saja …

  38. Galih Pandityo Says:

    download htc task manager dimana seh?

    gus1968:

    cari di xda-dev, register dulu terus disearch saja ….

    oza:

    HTC Task Manager klo pengen bisa automayic killing prodram, setting na musti pke “Advanced conviguration setting” cari opsi HTC task manader, trus ubah disabled>enabled.

    btw, daripada HTC task manager, mending WK Task atau Quick menu2.8
    klo bwt aq yg paling bagus ya Quick Menu2.8

    download HTC task manager? googling bro! banyak bgt Linknya.

  39. om alamat bwt cari kode cuaca di atas udah gk bisa nih, punya referensi lain?

    gus1968:

    bener, servernya lagi mabok ….

  40. Alw bro & sis, dah ad yg cb wm6.5 core 23001 pa blm trus gmn hasil tuk RAM, Batre, n kecepatanya

  41. Pak guss, saya install WM 6.5 Beta X3UC-Original (23001). tampilannya ciamik, tetapi telkomsel menu (hallo navigator) saya kok tidak muncul. sudah dioprek-oprek tetep tidak muncul. mohon bantuannya. terima kasih

  42. @Prasetyo:
    emg di ROM ini gak da STK (SIM Tool Kit) servicenya bro…

  43. Oza, thanks for quick response.
    walah jd gak bs transaksi pake Hp dons. ada solusi gak yah bro.

  44. @Prasetiyo
    u/ menu SIM Toolkit, coba explore ke folder windows trus cari STK.exe atw apapun yg sekiranya menuju ke applikasi SIM toolkit. nah.. klo lewat lgsg file.exe nya ini bisa jalan g STK nya? klo bisa, tinggal bikin shortcut ajah ke folder Windows/Startmenu.

  45. @prasetiyo
    coba baca2 lagi blog ini, aku udah pernah posting stk tool, tinggal dl, extrac, copy ke folder windows, softreset

  46. @Prasetyo & Yopi

    mungkin yang dimaksud dalam link ini : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=401873
    register dulu untuk donlot ….

  47. Gus, saya install WM 6.5 Beta X3UC-Original (23001). Setelah install WM 7 Titanium Project ini, ada masalah serius nih.. Setelah saya turn of srenn lewat tombol power, habis itu ‘touch srenn’nya koq ga jalan. Mohon bantuannya…

  48. @Kang Har’s

    soft reset saja bro, .. bila tidak mau coba reinstall, bila masih ga mau, mungkin ga kompatibel ma core 23001.
    berat hati atom lifeku ada masalah di touchscreen sehingga saya ga mungkin upgrade ke versi yang baru karena dijamin akan macet di align screen. terakhir hard reset sampai puluhan kali align screen mau mau masuk today ….

  49. Agus Agus Agus (kayak di iklan to)
    Mas Agus mau nanya ?! Punya saya PDA XdaIIs kenapa ya Icon signal provider kok ada tanda seru dan kalo di kelik muncul tulisan [ no service], sudah saya soft reset masih sama, di hard reset bisa, tetapi segitu aja!!![ no service ] lagi. Tapi, o2 saya masih bisa dipakai nerima SMS & Internetan hanya pake tlp keluar tidak bisa , kalo temen yang tlp katanya sih nyambung dan ada nada sambung dari si penelepon tapi di o2 nya tidak ada reaksi apa2.
    Mohon sarannya dari semeton disini….ada yang pernah ngalamin?

    Saayaa udah pake semua jurus mas agus…!!
    Tolong juga kalo di perbiki dimana ya yang bagus ??
    Saya di Bali ni [Gelogor carik ]

  50. @dhidok

    wah ada tetangga rupanya, salam kenal saja …
    btw, xdaIIs-nya lagi ada masalah yang saya kira itu karena hardwarenya meski untuk meyakinkannya perlu cek dengan upgrade rom …. bila masalah yang sama tetap ada, harus dicek mungkin koneksi antena ke mainboard kurang nempel sempurna, atau kotor/terganjal debu.
    saya pernah mengalami masalah serupa dengan xda flame, lihat ceritanya : https://allaboutpda.wordpress.com/2009/07/08/my-o2-xda-flame/

  51. makasi saran dan tanggapanya mas agus….

    Oke mas dah saya copy & tak prin caranya….!! biar bisa dipake panduan pas bongkar bongkar nanti…!!!
    trus kalo mau “upgrade” yang cocok dan pas versi apa dong untuk punya saya?? sekarang XdaIIs saya pake versi WM5. Tur cari nya / sedotn lingnyua dimana, tolong bantuanya ya…!! kan katanya kalo salah- sala PDA nya Matok = Mati total gitu

    sekali lagi bantuanya ya mas agus ….!!

    eh mas 3D nya keren juga…!!!
    saya anak Design juga, tolong ajarin 3Dmax sekalin
    he..he..he….🙂

  52. sebelumnya bisa n normal smua kah?
    apa habis ganti simcard?
    coba pke simcard yg lain dulu…

  53. @ senior oza

    Sebelumya sih Oke-oke aja, ..!!

    Begini ceritanya…!!
    Watu tu sekitar 5hri yang lalu, kan kakak saya beli BB(BlackBerry) trus saya pinjem tukaran gitu ma PDA nya tp gak mau,disuruh pake ja.otomatis PDA nya nganggur tuh.setelah belum sampe 2 hari karna gak srek(lebih seneng pake PDAnya) saya kembalikan ja.nah pas mau kembali ke PDA masukin simcard + batre seperti biasa.nah munculah tanda seru [!] itu di tempat sinyalnya itu.

    Gimana ni mas Oza munkin bisa bagi pengalamanya…!!!???
    sudah semua cara saya lakukan , ganti simcard semua oprator saya dah coba, sudah saya soft reset masih sama, di hard reset juga gak da perubahan.

    Oh PDA XdaIIs tersayang maafin q karna mencoba berpaling jangan ngambek dong…..hik…..hik…hik……!!
    Bantuin dong :((

  54. coba network settingnya manual ajah….
    juga regional settingnya ke english (australia)

    klo masih blum bisa, mungkin masalah registry (soale anda blg msh bs sms n internet). aq pernah ngalami tuh… tapi biasanya berez setelah hard reset.

    coba juga upgrade ke wm 6.1 core 20758 atau 6.5 core 23004

    klo msh blum bisa, terpaksa bongkar pasang (konsul mas Gus)
    hehe….

  55. @dhidok & oza

    menmperhatikan pda masih bisa online, sepertinya bukan masalah penerimaan sinyal ya? tapi seharusnya kalo masalah registry atau settingan network operator akan selesai dengan hard reset …
    sebelum bongkar2, pastikan dulu dengan upgrade …
    btw, salut atas kesetiaannya pada PPC dan BERANI mengembalikan BB yang sekarang ini lagi meracuni pengguna PPC.

  56. @ om oza & om agus

    – network settingnya manualin ajah…. [ magsudnya gimana tu om.apakah yang di magsud Strat>Setting >Connections> network cards . trus di gimanain tu om ??? saya bingung nih ##$%*¢

    – regional settingnya ke english (australia)[ udah saya ganti om ] kemudian di soft reset masih sama, di hard reset juga masih belum bisa….

    – kalo masalah registry atau settingan network operator tu apa lgi tu om agus…???gimana merubahnya biar kembali normal gi??

    – kalo yang bagus menurut om XdaIIs saya upgrade ke wm 6.1 core 20758 atau 6.5 core 23004…. cari nya di mana om???

    Makasi banyak sebelumya om…atas semua bantunnya…..
    ” SUKSEMA ”

    gus1968:

    setting manual yang dimaksud lewat phone, bukan network ….
    rom xdaIIs coba pilih2 di sini …..

  57. makasi ya om agus atas semua bantuanya …
    om agus kalo upgrade XdaIIs langkah2nya gimana om….trus ling yang om kasi tu download nya yang mana kok banyak,jadi bingun nih. tolong penjelasanya ya om…..!!

  58. om saya pake Rum yang WM6.5
    http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=482997 trus saya bingung nih downloadnya yang mana ??banyak sekali ? apakah semuanya om atau kalo milih yang mana ja….tolong bantuanya om..!!

  59. http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=482997
    yang [Release] WM6.5 Build 23004 WWE R7.1
    downloadnya nyayang mana om, kan bayak tu om…???

  60. @dhidok

    donlot yang R.71 ROM lewat rapid atau ziddu, ext rom dan theme qvga adalah pelengkap.

  61. ok…sisp Lanjutkan om agus.!!
    trus bisa bantu step bay – stepnya untuk upgrade xdaIIs saya om..

  62. Om Agus Sudah Saya download filnya sesuai saran om agus…

    1. BA_6.5.23004.WWE-xplode-R7.1
    isinya : -EnterBL , -GetDeviceData , -MaUpgradeUt_noID , -RUU.dll, -nk.nbf , -RUU.conf

    2.EXTROM-23004
    isinya : -fail rar seperti ADC , AdobeReader_2.5_1035.4273.01 , office-6.1.23004 , dan banyak lgi
    – AutoRun

    3. Default6.5Themes-QVGA
    isinya fail rar juga

    Terus gimana om agus…????
    tolong bantuanya …!! ditunggu step bay – step nya ya om agus…..

  63. hard reset 1x.
    syncronizekan xdaIIs dengan laptop g sudah terinstall netCF 2.0 dan activesync. jika wm2003, pke activesync 3.7. u/wm5/6 activesync 4.5

    jalankan file maUpgrade_noID.exe

    tunggu mpe proses upgrade selesai.
    dan pda masuk OS.

    masukkan SDcard yg udah ada hasil extract dr file EXTROM.
    hard reset 1x.

    biarkan semuanya terinstall.

    selamat menikmati…. (^_^)

  64. @dhidok

    ikuti saran oza di atas ….

  65. @ om Agus & om Zeno

    PDA XdaIIs nya saya gak mau syncron seblumya …dulunya mau…karna saya utak atik trus gak mau syncron gi.PDA nya karang pake WM5, sudah saya coba utak ati terus pake activesync 3.7 & activesync 4.5 juga gak mau….ada cara lain gak om……!!!
    tolong bantuanya…..

    SDcard tu apa om…???? kok gak ada di fileEXTROM-23004

  66. wah… klo udah posisi WM 5, sync na musti oke activesync 4.5.
    utak atik di PDA
    setting>connection>usb to pc>advanced network setting dicentang.

  67. om oza…setelah saya utak – katik ternyata bisa sickness tai tidak komplit.trus saya cobak instal kan sebuah game lewat PC ternyata mau di terima di PPC.’Hooorreee…🙂
    mau nanya ni om…???

    – apakah sudah bisa siap dipake untuk upgrade ???

    – apa kah itu SDcard om…???? kok gak ada di fileEXTROM-23004 , yang ada cuma file rar nya & AutoRun . trus instalnya gimana???

    – apakah sebelum kita upgrade harus pencet tombol seperi [ rested , power , pesan , records , kamera ]

    Tolong penjelasanya om…..????

  68. Terimakasi h tuhan…
    Terimakasih om agus & om oza…
    Terimakasih “https://allaboutpda.wordpress.com”
    Terimakasih blog” yg sudah memberikan refrensinys

    Ahirnya PDA XdaIIs ( Blue Angle ) kesayanganku bermetamorfosa menjadi WM6.5 . Tampilanya sangat keren serasa pake ” Iphone”
    I Love You Full XdaIIs .. haa…ha…ha…ha…

    🙂 SUKSEMA🙂

  69. WOW!!!
    Congrats Bro!
    gmn? deg2an gak pas upgrade?
    bagi2 dunk pengalaman upgradenya..

  70. @dhidok
    hebat kamu dok, nanya blom dijawab sudah sukses upgrade! cuman kok wm 6.5 seperti iphone itu dilihat dari mana?
    oh ya, sudah tau sdcard? itu : kartu memory …

  71. @ Om oza….
    Upgrade nya sih sebentar sekali nggak seperti bayangan saya sebelumya …lebih parah dari insatal ulang PC. ternyata cuma sebentar saja, hampir kurang dari 15 mnit………..
    Yang membuat lama rasa deg2an sat sebelum mulai sampai selesai…!!bahkan saya sempat tidak bernafas (tahan nafas) saat Upgrade berlangsung…disini Perasaan tegang , takut, gemetar, deg2an jadi satu…!!!
    Ahirnya setelah sekitar 10-15 menit menahan nafas & meras sesak muncul texs ” Finish” di PC (fuhh..menghela nafas)…setelah merasa lebih baik, saya cabut dan ..??????
    HOOOORRREEEEE….WM6.5 bermetamorfosa di XdaIIs, saya langsung ketawa, senyum, bahagia, melompat kegirangan…ternyata berhasil !!! sempat merasa tak percaya….
    Makasi ya om oza atas bantuan & refrensinya….

    Om Agus…
    Aduh om agus memuji….jadi malu….!! yang hebat tu om agus…karna sudah membingbing saya atas segala bantuan, tanggapan & refrensainya…
    O..Iya SDcard..kemarin tu saya kira nama “fail xse” RUM bawaan WM6.5..eh setelah dipikir2 mungkin yang di magsud kopi ke memori kartu…eh renyata benar…..he,,he,,he……
    Sekali lagi Makasi Buanyak Buat Om agus….!!!

    Salam PDA …..!!?????

  72. Lupa Om Agus…..
    wm 6.5 seperti iphone…karana cara mengesernya itu tidak pake skrol bar…bisa di klik geser dimana aja kalo di layar untuk memicari icon lainya, asal tidak mmengkelik icon nya aja itu si mebuka filnya..!!kalo buka poto image pun gitu saat maupindahkan ke poto berikutnya cuma geser di layar aja… KEERRRREENNN…Om…….!!

    Trus Saya simpulkan ni PDA XdaIIs WM6.5 Propesional Berasa seperti paki Iphone….he..he..he…..he…….!!

    Salam PDA Om Agus……!!!!

  73. tertarik juga neh…..

    minta tutorialnya donk dari awal….

    atom ku wm 6.1

    bisa langsung ke WM 6.5 21231 9UC Original atau gimana..?

    linknya mana ya download ROM WM 6.5 21231 9UC Original

    gus1968:

    bisa langsung … linknya maaf belum update, silahkan cari di xda-dev …

  74. mau download titanium tapi lambat banget padahal pake flash…. habis upgrade wm 6.5 21728..
    pake apaan ya untuk memperbesar free memory?.

    gus1968:

    temen2 di sini sih suka pake sktools ….

  75. Mas bs ga upgrade hp samsung sgh i780 ke wm 7 ??

  76. mas gus, kasih link rom 6.5 nya please, saya bukan programmer jadi bingung baja thread di xda-developer, kalo ada yang sudah lengkap rom-nya saya mau banget, thanks

  77. Good job🙂
    Keren Y^^

  78. mas gus saya ad kndala dng O2 atom life sya….

    mas knpa y atom life saya in klo jar yg d tangkep bkn 3g pa hsdpa g bs telpn n nrima telp’n tp klo dpt syl 3g pa hsdpa bgs g ad mslh..
    tolg bantu’nny plizzz

  79. mas,.. numpang tanya. aku blom ngerti pda ku O2 life,.. mo up grade ke wm 6.5, tapi ga tau caranye,..yang harus di install pertama software apa ya..speknya : wm 6 prof, ce os 5.2.1236(build 17741.0.2.1) 2007 Micfosoft Corporation. processor:ARMV4I PXA27x memory: 48.39, dgn xternal 2 Gb. mohon penjelasanny,..thanks alot

  80. @ Fali

    maaf baru lihat komennya, itu sepertinya ada masalah di kartu gsmnya … coba ganti dengan kartu lain …

    @ Budiman

    untuk upgrade/flash rom tidak butuh software khusus, yang diperlukan adalah file rom yang dipake upgrade …
    untuk lebih jelasnya silahkan baca2 Di : https://allaboutpda.wordpress.com/step-by-step-upgrade-atom-life/

  81. mas, sy pengguna xda zinc, minta link nya dong ROM wm 6.5 terbaru & fitur nya lengkap..
    sy jg minta tolong dijelasin scr ditail cara me remove ke wm standar pabrikan, maklum masih baru pegang PDA..trima kasih

  82. @black

    link custom rom xda-dev ada di sini :
    http://forum.xda-developers.com/forumdisplay.php?s=b87a8c0138fa9c2106826e16811bc6ea&f=388

    pilih2 sendiri karena tidak khusus untuk zinc tapi banyak tipe keluarga atom … untuk kembali ke standard pabrik anda harus downgrade ke wm 5 atau 6 yang officiall yang bisa didownload di www. see02.com namun tidak semua type disupport/tersedia …

  83. Gus, mau tanya nich. Fitur auto rotate yg bekerja pada HP atau PDA itu harus ada hardware pendukungnya atau cuma aplikasi software ya? Bisakah PDA Ato atau XDA mini menggunakan fitur ini dengan software pihak ke 3? Thx. Pencerahannya.

    gus1968:

    harus ada hardware pendukungnya bro, g sensor namanya …
    pda yg belum dilengkapi dg g sensor tentu saja ga bisa pake fitur tsb ..

  84. Andri Sukmana Says:

    romo gus…mohon “wangsit” tentang titaniumnya dong, maklum new user nih
    1. tolong minta kode daerah karawang jawa barat dong untuk titanium weather (abis msk ke situs nya lg susah banget niih).
    2. oiya kalo mau ganti program di “CWelcomeCenter” nya gimana/pake apa ya soalnya ada beberapa program ky “HTC Calculator”, “Audio booster” ga jalan…….mohon bantuannya (klo bisa lwt e-mail sy rom…) terima kasih banyak

  85. Om..WM7 untuk PDA O2 XDA mini..??

    gus1968:

    wm7 itu os yang bener2 beda dengan wm 6.xx ke bawah, dan butuh persyaratan yg ga mungkin dipenuhi oleh pda2 lawas … kecuali HD2 …
    tapi kalo sekedar themenya sih bisa diinstall …

Komentar ditutup.

