nueStorageManager


image.axdAplikasi ini berguna untuk membuat partisi di storage baik yang internal (Device Memory) maupun external (Memory Card). Bila internal storage kita partisi jadi dua, maka akan ditampilkan storage baru dengan nama OSRoot (Gak bisa direname) yang mempunyai perlakuan sebagaimana Memory Card yaitu dapat diformat, defrag dan tahan terhadap hard reset dan bahkan upgrade ROM.

Aplikasi ini otomatis akan menjalankan hard reset, jadi sebelum mengeksekusinya backup dulu data2 anda.

Aplikasi ini sudah saya coba dan berjalan baik di Xda Flame, sementara di Xda Atom Life belum mencoba karena aplikasi ini membutuhkan hard reset, sementara Atom Life saya masih ada ketidakakuratan touchscreen sehingga bila dipaksa akan macet di Align Screen.

Description
nueStorageManager is a control panel applet that lets you control and fine tune storage on your device. It enables you to format, defragment and scan storage on your device, as well as mount and unmount devices.

image.axd
Warning: Formatting partitions will cause you to lose all device on that partition. Windows CE will prevent you from modifying operating system partitions (IMGFS, XIP) from this tool, but you can still manipulate the FAT32 storage partition with the tool.

Changelog
1.1 Updated GUI
1.0 Initial Release
More info :

code:

http://www.nuerom.com/BlogEngine/page/nueStorageManager.aspx

http://xdaflameusers.com/viewtopic.php?id=1630
Download
Click here for other and older versions.

***********

TRY IT @ YOUR OWN RISK!

14 Tanggapan to “nueStorageManager”

  1. wah mantap bro.. dah persis kaya PC nih..

  2. @maston

    hati2 bro backup data2 karena aplikasi ini akan hardreset tanpa konfirmasi …
    partisi yang terbentuk tahan terhadap hardreset dan flash dan hanya bisa dihilangkan dengan menghapus partisi …. btw, baca2 mengenai topic ini di forum2 lain ….

  3. program ni bisa tuk ngebagi internal memori untuk program dan data biasa? cos pda sy tuh klo ngejalanin program yang berat suka muncul out of memory, karena memori yang disediakan untuk program kecil.

  4. @joe

    betul bro, jadi kurang cocok untuk pda dengan rom (internal memory) kecil .. satu lagi bila mau bikin partisi pastikan kalo rom (diketahui dari sizenya) yang dipartisi, JANGAN SAMPAI MEMPARTISI RAM!!!

  5. gus kalo pake program ini bisa memungkinkan dua buah WM pa ga seperti d PC biasa. klo bisa enak baget tu bisa dua WM dalm satu PPC

  6. @pyur

    ga bisa bro, karena ga dimungkinkan multi boot di ppc …

  7. Mantafff… 100% working on my BLUE ANGEL.

    Mohon bantuannya saya saat ini membutuhkan charger O2 XDA IIs dan 3 unit batrainya. Soalnya chargernya terbakar & batrainya cuma 1 lagian udh drop banget kinerjanya.
    Saya berdomisili di samarinda sudah mencari keliling samarinda
    tetapi tidak mendapatkan kedua jenis sparepart itu.
    Jika ada yg menjualnya mohon hubungi via email: abeh92ansel@gmail.com.
    Terima kasih sebelumnya.

  8. @Ansel Abeh

    silahkan kunjungi situs2 yang jual spare part pda, seperti bursapda.com …

  9. bagaimana caranya upgrade o2xda lli saya menjadi wm6?

  10. wah mantaf mas , klo setelah dipartisi trus datata seperti kontak dan sms gk bakal ilang pas di hard reset ya ?

  11. mohon bantuan nya, gimana mengatasi ketidakakuratan touchscreen di atom life ? terima kasih

  12. @tommy

    setau saya o2 xdaIIi ga bisa diupgrade, namun untuk meyakinkannya silahkan digugling saja …

    @luthfi

    kalo dibackup dulu dan file backupnya disimpan di partition storage ya ga bakal ilang …

    @suwandi
    dikalibrasi dengan align screen di menu settings, btw bila ts ga ori biasanya memang ada melesetnya …

  13. mas, kalo di balikin lagi seperti semula bisa ngga..?

  14. @feri : bisa bro, dihapus partisinya …

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: