E-Book Menjadi Kaya Gaya Netter 2


Berisi 8 buku yang akan membimbing anda untuk sukses di bidang keuangan/financial, plus 6 buku bonus. File dalam format lit/ms reader sehingga enak anda baca dengan pda anda sambil berbaring santai. Sedangkan bonus masih dalam format PDF, blom sempat konvert ke format MsReader. Buku-buku tersebut adalah :

10 Wasiat untuk Anda yang Mencari Pekerjaan

Bagi anda yang masih bingung mencari kerja, entah karena baru lulus sekolah atau baru kena phk dari perusahaan, maka selayaknya anda membaca buku ini. Karena penulisnya adalah seorang ulama maka fokus pembicaraannya tidak sekedar bagaimana dapat kerjaan yang potensi penghasilannya besar, tapi juga yang aman dunia akhirat. Jangan sampai pekerjaan anda membuat anda terjerumus dalam ketidaksuksesan akhirat. Nah, menakutkan bukan? Maka baca dulu tuntunan mencari kerja sesuai dengan syariat agama.

Berbisnis dengan Hati

Ini buku hasil kolaborasi KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Hermawan Kertajaya. Melihat profil penulisnya Aa Gym, bisa diduga isinya juga berkenaan dengan tuntunan agama.

Cerita Motivasi

Seringkali kita merasa tidak bergairah dalam usaha mencapai sukses financial, merasa loyo dan merasa apa yang kita lakukan sudah lebih dari cukup. Mentok istilahnya! Nah kita perlu dimotifasi dengan cerita-cerita entah itu fiktif atau beneran yang dengan cerita itu gairah kita lebih membara, bersemangat dalam mencapai tujuan. Singkatnya kita menjadi orang yang optimis menatap masa depan.

Dasar-dasar Keuangan

Dalam lit reader sengaja saya ganti judul buku ini menjadi Bagaimana Menjadi kaya dengan Mengatur Uang Anda, karena sebagian besar buku ini berisi panduan mengatur uang anda baik dengan aneka investasi, membangun bisnis sampingan, merencanakan dana pendidikan anak dan seterusnya. Sungguh, aneka artikel yang telah diterbitkan di Tabloid Nova ini layak dibaca oleh mereka yang konses terhadap pengembangan financial.

Konsep Diri Positif : Kunci keberhasilan Hidup

Konsep diri adalah sistem operasi yang menjalankan komputer mental, yang mempengaruhi kemampuan berpikir seseorang. Konsep diri ini setelah ter-install akan masuk di pikiran bawah sadar dan mempunyai bobot pengaruh sebesar 88% terhadap level kesadaran seseorang dalam suatu saat. Semakin baik konsep diri maka akan semakin mudah seseorang untuk berhasil. Demikian pula sebaliknya.

Kumpulan Tips Dunia Kerja

Pernahkah Anda merasa bahwa di tahun 2002 yang baru berlalu tersebut, banyak kesalahan atau sikap yang ingin Anda perbaiki? Kalau jawabannya ya, berarti Anda merupakan salah satu dari banyak orang yang melakukan hal demikian. Memang sih, saat-saat seperti awal tahun dipercaya banyak orang mampu meningkatkan motivasi untuk memulai sesuatu yang baru. Namun sering kali niat mulia tersebut terkikis saking banyaknya hal yang ingin diubah sekaligus. Ingin mengubah kebiasaan marah-marah, malas, bangun siang, dan masih banyak lagi. Kalau ini dibiarkan, bisa-bisa tahun ini akan sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Jadi daripada mubazir, simak kiat-kiat berikut supaya niat baik Anda bisa kesampaian.

Manajemen Waktu, Kunci Utama Menjadi Sukses

Jika Anda ingin mengatur kehidupan Anda dan membuatnya menyenangkan, sebagai permulaan yang Anda butuhkan adalah mengatur waktu Anda. Tak perlu dipertanyakan lagi, pengaturan waktu yang efektif merupakan hal mendasar untuk lingkup berbagai wilayah kehidupan. Pada kenyataannya, seringkali terdapat perbedaan antara pencapai kehidupan sejati dan orang-orang yang, meski sibuk, tak pernah sampai pada titik dimanapun.

Rahasia Sukses Bos Jepang

Kenapa orang Jepang bisa sukses bahkan melebihi orang barat yang lebih dulu maju cara berfikirnya? Ini artikel pendek yang mencoba menjawab pertanyaan itu.

Dan  bonus :

Ilmu Sihir Versi Islam

Wah apa urusannya dengan Ilmu Sihir? Maaf, ini file mau diposting di EBook Islami 3 tapi nyaplir kesini. Nggak apa-apalah sudah terlanjur di upload masak ngulang lagi, malah nggak ekonomis.

Download

Strategi Sukses Mengelola Karir dan Bisnis (Johanes Lim)

Download

11 Tips Mencapai Puncak Prestasi

Download

Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Jadi kaya (Safir Senduk)

Download

Sukses Tanpa Gelar (Andreas Harefa)

Download

Re Code Your Change DNA (Rheinald Kasali)

Download

4 Tanggapan to “E-Book Menjadi Kaya Gaya Netter 2”

  1. Assalamualaikum
    mas, apa kabar?
    mas, ko aku gak bisa ngunduhnya…
    help me…

    gus1968 :
    Wa’alaikum salam, alhamdulillah kabar baik.
    Bisa kok, baru saya coba. Masukkan 3 huruf code trus klik download.
    Coba lagi deh.

  2. nawalahusada Says:

    dapatkan tambahan buku gratis lainnya dengan mengunjungi web kami http://alifebooks.wordpress.com/

    gus1968:

    Brovo gratisan …. menuju tekapeh!

  3. mas gus

    mo nanya, punya software untuk convert .pdf jadi .lit gak?

    makasih sebelumnya

  4. @jimmy

    diakalin saja, pdf di convert ke word baru dari word convert ke lit …
    untuk aplikasinya tanya om gugel saja. untuk word ke lit pake semacam ad inn di ms word (office) ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: